Puisi Cintaku

             "  BERI TAHU AKU "
Beri tahu aku bagaimana cara untuk menghilangkan namamu yang telah terukir dengan indahnya dihatiku.
Beri tahu aku bagaimana cara untuk menghilangkan senyumanmu yang terlalu mempesona dan menggetarkan hatiku hingga saat ini.
Beri tahu aku bagaimana cara untuk menghilangkan tatapan sinar matamu yang selalu muncul disetiap mimpi -mimpi malam menjelang tidurku.
Beri tahu aku bagaimana cara untuk melupakan suara indahmu yang selalu membuat diriku terbius dengan rentang waktu yang sangat panjang.
Beri tahu aku bagaimana cara untuk menghilangkan bayangan wajahmu yang selalu hadir disetiap kesendirianku.
Beri tahu aku bagaimana cara untuk melupakan tingkah laku dan sikapmu yang sering kali membuat aku jatuh hati padamu.
Beri tahu aku bagaimana cara untuk menghilangkan dan melupakan semua tentangmu yang slalu saja membuatku tidak bisa berpaling disaat aku tak ingin mengenang dan memikirkanmu lagi.
Tolong beri tahulah aku, ku sudah capai harus menahan sakit bila harus mencintai mu yang kau tak pernah mau mengerti tentang perasaanku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Unpam 2019

Hidup Hanya Perlu Dijalani

Kata-Kata Mutiara Penyemangat