Kata-Kata Mutiara Penyemangat

Ini dia kata-kata penyemangat disaat dunia tidak begitu ramah dan indah untuk kita jalani. Yang mungkin disebabkan oleh kita sendiri maupun orang-orang disekitar kita yang sedang sensitif dengan beberapa problema yang mereka pikul.
  Langsung saja ini dia kata-kata yang saya kutip dari beberapa tokoh dunia yang mungkin bisa membangkitkan semangat dan rasa percaya diri untuk menata masa depan yang lebih baik 1. Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman.Namun lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya( Ali Bin Abi Thalib ) 2. Kebahagiaan tergantung dari apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang anda peroleh( Mohandas Ghandi )
3. Orang- orang menjadi begitu luar biasa, ketika mereka mulai berfikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama( Norman Vincent Pealel )
4. Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah( Bhagawan Sri ) 5. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan( General Collin Power ) 6. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi( Jawaharlal Nehru ) 7. Sesuatu yang belum dikerjakan nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik( Evelyn Underhill ) 8. Perjuanganku lebih mudah karena mengusur penjajah, perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri( Bung Karno )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Unpam 2019

Hidup Hanya Perlu Dijalani