Puisi Cinta dan kata-kata Pada Seseorang

     Inilah puisi-puisi cinta pada seseorang, yang mungkin orang yang kita cintai kurang perhatian dan tidak mengetahui kalau kita begitu mencintainya.
    Bagi seseorang disana yang kita cintai mungkin puisi maupun kata-kata ini cocok untuk diungkapkan atau dibuat status.
  

Seseorang Yang Menjadi Masa Lalu

     Rasa ini sudah terpendam sejak lama, bahkan sudah bertahun-tahun tak pernah terungkap. Demikian takut hanya untuk mendengar jawaban yang belum pasti akhirnya. Berusaha untuk menghilangkan rasa yang terlalu berharap ini, namun slalu tak bisa. Semakin berusaha melupakan semakin tersiksa karenanya.
    Setiap mendengar nama itu, darah ini serasa berhenti mengalir, setiap memutar masa indah dahulu air mata tak kuasa menetes, setiap melihat tatapan mata itu jantung ini serasa berdetak dengan kencangnya, dan setiap melihat senyuman itu tubuh ini sarasa mati lemas tak berdaya.
     Semua yang ada padanya slalu menari-nari dibenak dan pikiran, tak satupun kenangan masa itu yang hilang dari memoriku, semua tentangnya tergambar dengan jelas direlung hatiku. Ingin ku kembali ke masa itu, masa dimana ku bisa bertemu dengannya setiap hari, memandangnya dari dekat, bercakap-cakap ria dengannya, menatapnya lebih lama, melihat senyumnya yang indah mempesona, mendengar suaranya yang membuat hati ini terpikat, tertawa lepas dengan sikap humorisnya yang begitu tinggi, bermain kejar-kejaran dengannya sampai payah, dan semua kenangan masa itu yang begitu indah saat dia ada disampingku.
    Ya Tuhan, jikalau memang dia belahan jiwaku maka satukan kami dalam kisah cinta yang indah dan jikalau memang dia bukanlah belahan jiwaku gantilah dengan yang lebih baik dari dirinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Tes Unpam 2019

Hidup Hanya Perlu Dijalani

Kata-Kata Mutiara Penyemangat